Selasa, 13 November 2012

Let me think

Diposting oleh -adrii sunny- di 23.47
mikirin apa neng ? 


Sing :
Let me think about it.. Let me think about it..
Let me think about it.. Let me think about it..

Belum lama aku kenal denganmu
Ini baru jalan tiga minggu
Masih belum cukup mengenal kamu
Kamu juga belum tau aku
Akupun terkejut tiba-tiba..

Kamu bilang kamu suka denganku
Kamu bilang ingin jadi denganku
Berikan aku sedikit waktu
Biar aku pikir dulu..
Let me think about it
Let me think about it

Aku mau kamu sabar menunggu
Jangan kamu terlalu buru-buru
Bukan aku tak mau sama kamu
Aku mau tapi juga tidak sekarang



Gimana suara gue lagunya ? Enak gak ?
Kalo menurut gue sih lagunya lumayan asik trus liriknya simpel tapi ngena. easy listening dah bahasa gaulnya malahan bisa bikin goyang2 juga apalagi kalo dengernya pas sambil naek bajaj, jadi makin bergetar gimana gitu…

brrrruumm brrrruummm brrrruumm.....


ada yg tau kagak ini lagunya siapa ?

gue kasih petunjuknya deh…

penyanyinya ini sebuah girlband trus nama GB itu kaya makanan. Makanan yg warnanya putih, manis trus enak. Biasanya jadi rasa permen juga es krim atau isian dari biskuit tp gue kurang suka sama makanan ini.

Yupss… bener banget !
Namanya VANILLA, mereka adalah girlband baru di indo.

kalo kapan mereka mulai debut sih gue kurang tau ya, hehehe..
sayangnya, gue rasa nih GB ada indikasi plagiat GB asal korea kesukaan gue, F(X)
ada yayang Amber :3



apa sebabnya gue bisa ngomong begini ?
yaaa jelas aja keliatan dari personilnya., emang sih jumlahnya gak sama kaya F(X) tapi salah satu personilnya ada yg tomboy loh !!!

Namanya Ega, agak lumayan mirip deh sama Amber.. tapi tetep cakepan yayang Amber, hihi
gue sih lumayan suka sama si kakak Ega itu tp gak mengurangi suka gue ke Amber *tsah
udahan ah udahan, bisa ada yg ngamuk kalo gue ngomongin mereka, hihihi
*piss Aa ^o^v


nah nih dia foto GB VANILLA


yg gue kenal cuma yg mohawk doang u.u



Oke back to the topic.
Tujuan awal disini tuh gue mau ngebahas soal lirik lagunya, bukan GB Vanilla apalagi kakak Ega. Si kakak Ega kw nya Amber dibahas kapan” aja.. hehe


Jadi pemirsa sekalian...
buat elu elu pade yg sekiranya ngerasa cakep, ganteng, cantik, kece, oke, tapi memble *ups
nah..... otomatis kan pasti banyak tuh orang yg ngejar”, yekan ?
mulai dari ngejar buat ngajak kenalan, foto bareng, makan malem sampe pacaran atau bisa juga ngejar buat nagih utang apa kaga ngejar karna elu bawa kabur dompetnya :p

Silahkan deh elu nyanyiin lagu ini buat orang yg ngejar2 elu..
Kalo elu naksir sama org yg ngejar, boleh deh nyanyiinnya sampe lagunya abis. Soalnya kan lagu ini ceritanya tentang tarik ulur ala2 bocah maen layangan. Namanya cinta juga boleh kok ditarik ulur biar sekalian pembuktian beneran cinta apa kaga *ajaran yang (sepertinya) sesat*

Tapi kalo elu gak demen sama orangnya, nyanyiin aja bagian reff trus lu improvisasi deh...
Biar lebih paham, sini gue kasih contohnya yaaaa..

Orang : eh.. tau gak sih ?
Elu : tau apa ?
Orang : gue suka sama lu..
Elu : heee ? apaan ?
Orang : gue suka sama lu..
Elu : hah apaan sih ?
Orang : gue suka sama eluuuuuuuu...
Elu : oh suka sama gue.. ngomong dong yg jelas
*ini versi kalo elu agak sedikit terganggu pendengarannya*
*pengalaman pribadi jg ._.


Orang : iya, gue suka sama lu. Mau gak jadi pacar gue ?
Elu : jadi pacar ya ? hmm...
Orang : yups jadi pacar, gimana ? mau gak ?
Elu : hmm... Let me think about it yaa..
Orang : yaelah pake acara dipikirin segala lagi
Elu : yaa kan gaboleh buru2 ambil keputusan..
Orang : hmm, okedeh. Mau mikir sampe kapan ?
Elu : maunya sampe kapan ?
Orang : terserah elu dah mau sampe kapan
Elu : oke.. gue udah nentuin kapan kasih jawabannya
Orang : kapan ??
Elu : nanti..
Orang : nanti kapan ?
Elu : nanti kalo gue udah punya pacar baru jadi sekalian dikenalin sama elu deh. Gimana ? mau kan nungguin ?
Orang : *serangan jantung seketika


Gimana saran dari gue ?
Sarannya cucok kan ?
Bagus kan ?
Iya kan ?
Awas aja kalo bilang gabagus, gue cipokin elu semua satu2 pake ikan piranha.. hahahahaha

Soooo......
Cukup sekian deh saran singkat nan ngaco dari gue.
Bagi kalian yg hatinya tergerak utk mengikuti saran (sesat) ini, kabar2in gue yaaa.. hehhe

Sampe ketemu di lampu merah selanjutnya eh maksud di postingan tips sesat berikutnya
Yuk dadah babay ;D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Absurd Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting