Jumat, 16 November 2012

Akhirnya :D

Diposting oleh -adrii sunny- di 08.24
ngapa lecek begini -_-



Hari Selasa kemaren, tanggal 13112012 terjadi sesuatu.


Ada apakah gerangan ?


Mari kita simak pemirsa..


Pagi” sekitar jam 6 lewat, tiba” hape gue bergetar. Bukan ada sms, bukan pula tuh hape getar karena denger lagu Alamat Palsu yg lagi disetel sama ayah gue melainkan ada telepon. Sang kekasih hati rupanya yg menelepon..


Ada apaan yak Aa pagi” telepon ? :/


Gue : hallo, assalamu’alaikum.

Aa : walaikum salam

Gue : kenapa a ? tumben pagi” udah telepon.

Aa : ah gapapa, mau telepon aja.

Gue : masa sihhh ?

Aa : iya beneran.. adek, tau gak kenapa a telepon pagi gini ?

Gue : hmm, gak tau a.

Aa : coba tebak coba tebak..

Gue : kangen ?

Aa : engga tuh.

Gue : ih rese ih………

Aa : hahaha ayo tebak adek.

Gue : mau ngomong sesuatu ?

Aa : ngomong apa ?

Gue : lah gatau a :/

Aa : pengen bilang a mau mandi.

Gue : ………… *hening* udah gitu aja a ?

Aa : aku… sayang… kamu…

Gue : hihihi

Aa : kok ketawa ?

Gue : coba ulang a, tadi gak denger

Aa : aku sayang kamu

Gue : aku juga sayang kamu

Aa : tau gak sih tadi udah susah payah latihan ngelancarin ngomongnya..

Gue : J



Ahay…
So sweet bener dah Aa. Ampe terharu :')


Pegimane gue kagak terharu, ini baru PERTAMA KALI Aa ngomong kaya begitu sama gue !!!!

HAH ?!

BONG !!

CIYUS ???!!

MIAPAH ??



hadooooh..
Ciyusan deh, enelan gak oong..
emang itu faktanya tauuuuuu


Udah jalanin hubungan hampir setahun tapi gak pernah denger ucapan “Aku Sayang Kamu” langsung dr mulut Aa. Palingan cuma lewat sms doangan.


Sebabnya Aa gapernah ngomong begitu karena dia bukan type org yg romantis, bisa berkata manis sama pasangan. Cenderung cuek tapi seperti itulah cara sayangnya Aa ke gue J


Makanya gue girang bener waktu Aa ngomong “Aku Sayang Kamu” via telepon apalagi sampe pake latian ngelancarin dulu :D

Dan satu lagi, gue cewek pertama yg dapet ucapan itu. Yiippiiee !!!

hip hip horraaayy



Pokoknya bener” istimewa banget dah Aa buat gue.


She is my everything J


Aku juga sayang Aa :*


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Absurd Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting