Selasa, 13 November 2012

Absurdnya Sipa jilid 2

Diposting oleh -adrii sunny- di 23.08
aku cantik kan~




Sebelomnya gue pernah bilang kan, keabsurdan gue sipa itu udah sering banget terjadi..
So, sekarang gue mau cerita kelanjutannya.

Yuk mari cekidot…

Nurmala, adik gue yg satu lagi itu hobi banget maen boneka vodoo Barbie.
Sebagai anak kecil peniru, pastinya sipa ikutan juga maen boneka.
Tapi… berhubung tuh anak emang belom lancar banget ngomongnya jadi yaa penyebutannya salah ? bukannya nyebut Barbie tapi malah jadi salah satu nama binatang -.-

Sipa : kaka, sipa punya boneka dong…
Gue : oya ? boneka apaan ?
Sipa : *pegang Barbie* nih.. boneka babi
Gue : ahhh bukan babi tapi berbi (Barbie)
Sipa : Ba…
Gue : Ber…
Sipa : Ba…
Gue : Ber…
Sipa : Ba..
Gue : ­­………
Sipa : ba.. ah, sipa gak ica..
Gue: sudahlah -____-



Lain kesempatan, dia liat satu iklan pas nonton tivi bareng gue..
Berhubung dia itu tipe anak audiovisual, jadi dia cepet banget ngerespon atas segala sesuatu yang dia liat juga denger.


Contohnya dia sering banget niru gerakan atau nyanyian yg ada di tivi, biasanya sih dari iklan. Atau juga dia bakal ngomentarin iklan itu layaknya komentator beneran.

Waktu itu lagi nonton satu acara terus jeda iklan, nongol lah satu iklan yang modelnya itu si cantik Revalina S. Temat. Yg tagline begini, “Anti kerut anti bocor……”

beuh, bening bener..

Udah pada tau kan itu iklan apaan ?

Kalo gatau jg, nih gue kasih liat salah satu iklannya..



hayo ini iklan apa hayoooooo... 


Pas liat iklan itu, sipa refleks berkomentar..
“sipa gamau ah pake itu…”

Gue : loh emangnya kenapa deh ?
Sipa : iyalah, kan sipa udah gede…
Gue : *tepok jidat*

Astaga sodara” , paham deh gue kenapa dia ngomong kaya begitu.
Rupanya dia tuh nyangka itu iklan popok bayi padahal kan yg bener pembalut. Makanya dia gamau pake karena dia ngerasa udah gede..
Aduh sipa sipa, itu bukan popok tauuuuu >,<

Eh bentar…
Kayaknya gak salah juga deh dia nyangka itu iklan popok bayi, abisan kan settingannya mirip banget kaya iklan popok ya ??

Ada adegan pembalut di taro di meja trus dituang sama cairan biru encer, entah itu cairan apa… dan akhirnya dibilang engga bakalan tembus. Endingnya si cewe itu bakal bisa beraktifitas dengan riang gembira tiada tara…
Coba deh kalian inget” iklan popok bayi ? sama persis kan ?



Tapi……



Ternyata ada perbedaan yg paling mendasar pemirsa..

Kalo iklan popok bayi kan pasti tuh bayi bakalan lari kesana kemari sambil bertelanjang dada, yekan ?

Sementara kalo iklan pembalut kaga.


Seandainya aja konsep iklannya sama………………  *mimisan*


Ahahahaha sudah sudah, jangan dibayangin..
Ini kenapa ending postingan gue jadi ngeres begini yak -_-“


Okedeh sodara”, daripada makin ngelantur ngebayangin yg cem macem mendingan gue tutup postingannya sekarang.

Akhir kata.
Salam absurd dari sipa :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Absurd Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting