Kamis, 08 November 2012

Alamaaaakkk

Diposting oleh -adrii sunny- di 09.22
aku kaget, kakak >.<


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………

Huufffhhh*buang napas*


*tarik napas*


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk......




Eh eh eh... Ini ada apa sih ?!


Gue ketauan gue ketauan gue ketauan !!!

Ketauan apaan ?

Ketauan… ketauan kalo gue punya pacar..

Maksudnya ?

Iyaaa. Jadi gue ketauan punya pacar sama ibu gue.

Trus… apa masalahnya ?

Itu masalah banget lah !!
Soalnya..

Soalnya apa ??

Soalnya ibu tau dari cara yang.. aduh, engga banget >,<

Wah,, emang gimana ? Cerita dong cerita…

Huah.. Iya deh gue cerita..

Jadi.. Begini ceritanya pemirsa..

Kemaren itu, eh kemaren atau hari selasa yah ?
Selasa deh kayaknya..

Nah, hari selasa itu gue lagi anteng. Trus ibu pulang dari sekolahan sambil bawa flashdisk. Ternyata minta diketikin satu kerjaan tapi datanya ada di flashdisk. Yauda gue langsung nyalain computer kan biar bisa cepet selesai kerjaannya.

Ketak ketik ketak ketik ketak ketik..
Akhirnya selesai juga deh tuh kerjaan..
Pas banget ibu sampe trus liatin kerjaan gue yang tinggal diprint.

Rencananya gue mau tutup flashdisknya trus ternyata masih ada data pribadi gue, note di Word yg buat postingan blog
buru” gue apus eh tiba” ibu gue ngomong gini.

“kak, itu apaan ?”
“apaan yang mana bu ?”
“itu… Telepon Ajaib”
“hah… bukan bukan, itu bukan apa-apa kok bu……”
*panik*

“ah masa sih ?”
“beneran…….”
*gugup*


“ibu tau kok isinya apaan.. semua tentang kamu juga ibu tau”
“eeh ?!!!”
*makin kaget*

“iyaa.. ibu tau itu apaan”
“aaaaaaaa, engga bu enggaaaaaaa”
Gue langsung meluk ibu gue trus guncang” badannya kaya lagi bangunin orang pingsan.. berhubung ibu gue badannya lumayan gede dan gue orangnya cungkring, jadi gak bisa kepeluk banget badannya.

Ibu cuma ketawa” doang..
Guenya panik gak karuan.. takut” ibu beneran baca isi note itu atau cuma becandain doang..
Kayaknya sih beneran tau, haduuuuhhh..

Gak lama kemudian ibu nyamperin ayah yang ada di teras, masih sambil ketawa”
“yah ayah, tau soal Telepon Ajaib gak ?”
“apaan tuh bu ?”
“jadi gini yah, kan di flashdisk ada sesuatu.
harusnya gaboleh dibaca.. tapi ibu baca aja”


Arrrrgggggghhhhhh ibuuu tidaaaaaaakkkk !!!!


Hayah….
Gara” postingan ini jadi ketauan kan kalo gue punya pacar.
Mana isi notenya absurd banget, ketauan dah gimana gaya pacaran gue sama Aa.


Huh, untungnya disitu gue gak nulis kalo gue pacaran sama perempuan…….
Kalo engga, bisa abis gue bakal dikerek di tiang bendera !!!!! >o<

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Absurd Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting