Senin, 12 November 2012

Absurdnya Sipa

Diposting oleh -adrii sunny- di 21.39
BBMan duyu ahh~



Gue punya sebiji seorang adik kecil, namanya Syifa.
Tapi karena agak ribet nyebutnya jadi dia dipanggil sipa.

Sipa umurnya baru mau hampir mendekati *halah* umur 4 taun.
Dia lahir tanggal saat hampir seluruh orang di dunia merayakannya.
Hayo tebak tanggal berapakah dia ulang tahun ?
Yang bisa nebak dengan benar, bakalan gue kasih hadiah.
Kuaci :D

Sipa ini anaknya absurd banget.
Mungkin karna dia masih kecil kali yee, namanya juga anak piyik jadi masih belom ngerti apa yg dilakuin.
Atau mungkin juga keabsurdan gue menurun ke dia ?
Apa tertular lewat kontak batin ? kaya di pilem Wiro Sableng gitu..
Hayah, abaikan. Ini udah mulai absurd.

Sekarang, gue mau sedikit cerita apa aja keabsurdan dari sipa.
Sebenernya banyak banget keabsurdan yg udah dia lakuin, karna dia lakuin itu tiap hari bahkan bisa berkali” dalam satu hari.

Nih, contohnya beberapa hari yang lalu.

Dia lagi mainan, ceritanya rumah”an. Dia ngumpulin kotak” kecil tempat pulpen yang udah gue gak pake. Ada 4 kotak gitu deh kira”.
Kotak” itu dia jejerin di depan sama samping badannya dia.

Terus gue iseng deketin dia, gue mau becandain.
Gue ambil satu kotak yg ada di samping dia, gue pura” acting kalo itu hape.
“halo halo, bisa bicara dengan bu sipa ?”

Tiba” sipa teriak….
“eh kakak, itu bukan hape tau !!”

Gue kaget dong.
wih, nik anak pinter banget. udah ngerti mana yg hape mana bukan
ucap gue dalam hati kaya gitu.

Gak lama kemudian, sipa angkat satu kotak yg ada di depannya dan berkata…
“nah… kalo yg ini baru hape.. halo halo, iya ini sipa. Ini siapa ?”

-_____________-
Astaga naga ular panjangnya, sipaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..
Gue kira nih bocil emang beneran ngarti eh gataunya…
Alamak anak kecil ini >,<


Sehari sebelumnya juga dia lakuin hal yang sama, bukan absurd sih tapi polos. Eh, polos apaan sih ?
Polos itu permen mint yg tengahnya bolong…..
Itu permen P**o , disensor. Dilarang promosi :p

Jadi kan seharian itu hawanya panas banget.
Kata orang2 tua sih, bukan kata gue loh yaa soalnya gue kan masih muda :D
Katanya kalo hawa panas banget itu tandanya mau turun ujan.
tapi kalo lu kepanasan beneran, bukan cuma hawanya doang itu tandanya baju lu kebakar. Buruan nyebur ke kali !!

ternyata bener sodara” apa yg mitos itu bilang.
Pas siangnya, awan jadi gelap terus mendung gitu. Cuma belom sampe ujan.
Ibu gue udah siap” angkatin jemuran lalu tiba” mulai turun gerimis yg langsung disusul ujan deras.

“alhamdulillah, akhirnya ujan juga ya Allah” kata gue bersyukur.
“iya ya kak, alhamdulillah ujan. Jadi adem deh sekarang.” kata nurma-kakanya sipa.

Kemudian dari teras sipa lari”an, sambil teriak….
“kakak kakak kakak…..”
“kenapa sipa ? lari” ntar jatoh kamu.”
“liat deh kak diluar.”
“ada apaan emang diluar ?”
“diluar ada aer banyak kak, kaya ujan yaa…”
“………….”

Sipaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Itu bukan kaya ujan tapi emang ujan !!!
Ampun ampun dah ama sipa mah -__________________________-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Absurd Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting